jump to navigation

Touring Rekan FU KASKUS ke PUNCAK September 4, 2008

Posted by Buddy Dharmawan in General.
trackback

Setelah beberapa waktu lalu sempat ngumpul ngumpul ama rekan2 SSFC Jakarta + Sukabumi, kali ini memperingati HUT RI, tepat tanggal 17 Agustus 2008 dilakukan touring oleh rekan rekan pengguna Suzuki Satria FU150 yang tergabung dalam anak anak KASKUS ke Bogor.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling lebih mengenal satu dengan yang lain yang selama ini hanya lebih banyak kenal di forum aja.

Cukup meriah sih, meskipun sempat ada kejadian salah satu rekan yaitu bro Niko aka chunguks jatuh di tanjakan daerah Megamendung dan juga waktu di puncak sempat ada kejadian dari Club pengguna motor lain yang berantem dengan pengguna kendaraan roda empat.

Beberapa moment sempat diabadikan untuk kenang kenangan

berpose sebelum ke puncak, lokasi Jl Pajajaran - Bogor

berpose sebelum ke puncak, lokasi Jl Pajajaran - Bogor

Diparkir buat promosi

Diparkir buat promosi

ngumpul di daerah pajajaran bogor sebelum touring

ngumpul di daerah pajajaran bogor sebelum touring

ngumpul di daerah pajajaran bogor sebelum touring

ngumpul di daerah pajajaran bogor sebelum touring

Itu bukan maling helm, tapi pengecekan sebelum berangkat

Itu bukan maling helm, tapi pengecekan sebelum berangkat

bro Niko luka di lutut waktu jatuh di Megamendung

bro Niko luka di lutut waktu jatuh di Megamendung

Melepas lelah sesaat didepan Villa (orang)..

Melepas lelah sesaat didepan Villa (orang)..

Lokasi kejadian bro Niko jatuh

Lokasi kejadian bro Niko jatuh

Parkir di daerah puncak

Parkir di daerah puncak

Menikmati segarnya puncak

Menikmati segarnya puncak

Istirahat bentar menjelang pulang, lokasi Bogor

Istirahat bentar menjelang pulang, lokasi Depok

Istirahat bentar menjelang pulang, lokasi Bogor

Istirahat bentar menjelang pulang, lokasi Depok

Istirahat bentar menjelang pulang, lokasi Bogor

Istirahat bentar menjelang pulang, lokasi Depok

Pada ngumpul nolongin bro Niko

Pada ngumpul nolongin bro Niko

Pada ngumpul nolongin bro Niko

Pada ngumpul nolongin bro Niko

Lokasi jatuhnya bro Niko yang penuh tanjakan dan tikungan

Lokasi jatuhnya bro Niko yang penuh tanjakan dan tikungan

Bro Niko masih menahan sakit sambil senyum

Bro Niko masih menahan sakit sambil senyum

Kebersamaan di Puncak.. kapankah terulang lagi..

Kebersamaan di Puncak.. kapankah terulang lagi..

Kebersamaan di Puncak.. kapankah terulang lagi..

Kebersamaan di Puncak.. kapankah terulang lagi..

Comments»

1. skullache - September 4, 2008

next stop..anyeeerrrr

2. sesio - September 4, 2008

anyer??
berangkaaaat…!!

3. zupy_z - September 4, 2008

anyer ??

gassssss…..

4. standar_OK - September 4, 2008

^

capee kaleee… :p

salam Standar ok

5. admin - September 4, 2008

gimana kalau sebelum touring, kita diskusikan lebih dahulu tujuan2nya.
Jadi gak murni jalan2 n buang BBM doang, tetapi ada misi2 tertentu seperti baksos atau apapun lah..

Minimal, kegiatannya akan jauh lebih berarti… yang bisa menikmati kegiatannya bukan cuma yang ikut touring, tapi orang lain juga

6. standar_OK - September 4, 2008

@ mimin..

maless ahh, kalo kek gitu2 ikut klub aja…

7. smileymarco - September 4, 2008

hiks…owe ga diajakin :(:(
:nangis gerung-gerung

8. jawara - September 4, 2008

iyah gak enak turing kalo ada acara2 formilnya..
yg penting jalan2 bawa Fu santai2 ke luar kota..

hihihi ayo mo ke anyer. atau pelabuhan ratu, gw ikutan..

9. admin - September 4, 2008

@standar_ok : heheheh.. iya deh.. pure touring..
kapan? Bandung? Sukabumi? ANyer?

10. fu150 - September 4, 2008

@jawara : keknya pelabuhan ratu enak juga deh
monggo pak korlaps, diatur waktunya…
gw ikut saja..

11. oodiohutama - September 4, 2008

Salut dengan “kebersamaannya” bro….
fotonya keren ueyy…. mantabs..

12. Eric_y_k - September 4, 2008

Kek nya kenal ini :army: hehehehehe

13. fu150 - September 4, 2008

yang mana bro yang kenal?
sayangnya pas touring FU orange gak ikut ya..

14. R3VI3 - September 4, 2008

bandung ajahh nyokk,…bis lebaran…nyok
nyok…nyok

15. R3VI3 - September 4, 2008

gimana kalau sebelum touring, kita diskusikan lebih dahulu tujuan2nya.
Jadi gak murni jalan2 n buang BBM doang, tetapi ada misi2 tertentu seperti baksos atau apapun lah..

Minimal, kegiatannya akan jauh lebih berarti… yang bisa menikmati kegiatannya bukan cuma yang ikut touring, tapi orang lain juga

Comment by admin | September 4, 2008

setubuh om…misinya nyari jodoh bwt pero…kacian tuh om,owe takut dianya nekat ajahh…

16. clark - September 4, 2008

next kemane nih??

17. chunguks - September 4, 2008

KLo pak eRTe ngikut mah pasti turing dalem kota dolo baru keluar kota… Wong tempat kopdar di dalem kota aja nda abis seminggu… ^^

Asal turingnya nyante n diundang sayah mah usahakan ngikut…

@clark: sementara ini mo turing ke rumah2 yg nyediain makanan buka puasa dolo…

18. bengkelsepedamotor - September 4, 2008

Sukses buat turing selanjutnya…

salam,
bengkelsepedamotor, tumbuh/besar di Depok

19. 2fast4u - September 4, 2008

wkwkkwkwkwkw untung owe ga ikutan…

ngadu ma mobil sie…..

blom ngadu ma (yg naik) vario biru….

wkwkwkwkkwkwkw peace.

20. Eric_y_k - September 6, 2008

Wah rame neh, motor g kl diajak turing mah sedih😦 mau nya deket2 pom bensin mulu :ngacir: hehehehehehe

21. Ipinx - October 6, 2008

Slm knl smw.gw ipinx,gw pmki fu jg,gw pgn gbg kalian nh crtna.crna gmn ya?

22. admin - October 7, 2008

@ipinx : maen2 aja ke forum kaskus, masuk ke thread suzuki satria FU150.. gak pake daftar, gak pake iuran.. hehehhe..

23. sesio - October 7, 2008

qoute:
___________________________________________________________________
Originally Posted by R3VI3
setubuh om…misinya nyari jodoh bwt pero…kacian tuh om,owe takut dianya nekat ajahh…
___________________________________________________________________

kok gw lagi sih??
kesannya gw jelek bgt gitu sampe2 susah bgt dapet jodoh

selama masih naik FU, ada duit, cewe mah gampaaaaaaang..
wakakakakaka…

24. fu150 - October 7, 2008

setuju dengan @sesio
pengalaman pribadi klo @sesio lagi touring ke puncak..di tiap tempat brenti pasti langsung dapat gebetan ye..
pcaya pcaya..

25. slowmachine - October 9, 2008

vario biru aj cuma diliatin doank ama sessio :p

26. -ChuNguKs- - October 9, 2008

Lakinya tegap gitu… dari ngeliatin anu jadi pura2 liat asinan sayah om Ucok…. :malu:

Cuman ngecesnya doang nda ilang2 mpe disangka lulusan SLB… :malu: :malu:

27. admin - October 9, 2008

jiakakakakaka…
kapan touring lagi neh… si Alex dah lama gak warming up.. huehuehuehue..

28. hrdy - October 22, 2008

mantaf gan :beer:

jadi pengen ikut :p

29. Admin - October 23, 2008

@hrdy : hayuk sekali2 mampir di kumpulana temen2 sekalian menghirup racun..
dah itu, test racunnya dengan touring.. heheeehhe

30. xxhrdyxx - October 23, 2008

^wkwkwkwk, untung owe di pulo sebelah, jadi lumayan aman dari racun racun epyu :p

31. Admin - October 24, 2008

xxhrdyxx : beda pulau emang bikin rada aman.. asal jangan kelabakan di forum atau buka webnya SIAM…
NMF mengintai om… hehehhehe
ada CDI 4 jutaan dan knalpot 2 jutaan

32. doraemonaldi - October 26, 2008

koh chung jatoh? gmn tuh si dekil koh?

33. Admin - October 27, 2008

dia gak bawa si dekil.. tapi FU yang satunya lagi
maklum, dia kan FU addict, punya FU beberapa biji di garasinya bro

34. Yadi - July 31, 2009

Wah….,keren uey!

35. Yadi - July 31, 2009

Wah….,hebat….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: