jump to navigation

Bermain Main Dengan Indiglow September 25, 2008

Posted by Buddy Dharmawan in Fashion, General.
258 comments

Sumber : Leonhart

Ada yang punya FU tapi gak pengen utak atik mesin a.k.a pengen mesin standard aja?

Ada yang pengen motor FU kesayangan jadi terlihat lebih jantan tanpa merubah performa mesin…

Satu lagi trik biar FU kita berbeda dengan yang lain… ya, seperti judul postingan ini..

Bermain Main Dengan Indiglow…

(more…)

Advertisements

(Benarkah) Tampilan Suzuki FU 150 Terbaru Seperti Ini? September 25, 2008

Posted by Buddy Dharmawan in Fashion, General.
89 comments

Denger denger dari informasi sana sini menyebutkan kalo FU mo berubah wujud..
Bener atau nggaknya sih blom jelas banget..

(more…)

Belok dengan Aman September 9, 2008

Posted by Buddy Dharmawan in Safety.
6 comments

Berhati-hati dan tertib di jalan akan memperkecil kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kesadaran masing-masing pengemudi baik itu mobil dan motor terhadap aturan-aturan yang tidak tertulis, berkaitan dengan tata krama di jalan juga dapat berpengaruh terhadap tingkat terjadinya kecelakaan. Yang menjadi masalah adalah tidak semua orang mempunyai kesadaran, pola berpikir, tata krama yang sama di jalan.

Artikel ini di buat untuk mencoba menyampaikan aturan tidak tertulis tadi yang semoga dapat diingat selalu saat kita berkendara baik dengan motor maupun mobil di jalan.

(more…)

Bikin Hi-Pass Beam September 9, 2008

Posted by Buddy Dharmawan in Fashion.
6 comments

Umumnya sepeda motor ‘laki-laki’ dilengkapi dengan tombol “Hi-Pass Beam”. Seperti pada mobil.. tombol tersebut berfungsi untuk memberi tanda dengan menyalakan lampu jauh dengan singkat, biasanya saat akan menyusul kendaraan di depannya, makanya disebut Hi-Pass Beam.
Ketika saya membeli motor jenis bebek, seperti ada yang kurang rasanya.. kebiasaan menyalakan Hi-Pass Beam saat menyusul atau menyapa teman dari arah berlawanan sulit dilakukan pada motor jenis ini yang memang tidak dilengkapi tombol tersebut.
Umumnya motor jenis bebek hanya dilengkapi tombol untuk memilih posisi lampu HI atau LOW Beam saja. Dan repot sekali untuk melakukan gerakan cepat. Tidak tahan dengan kondisi tersebut… akhirnya bikin sendiri saja deh..

(more…)

Touring Rekan FU KASKUS ke PUNCAK September 4, 2008

Posted by Buddy Dharmawan in General.
35 comments

Setelah beberapa waktu lalu sempat ngumpul ngumpul ama rekan2 SSFC Jakarta + Sukabumi, kali ini memperingati HUT RI, tepat tanggal 17 Agustus 2008 dilakukan touring oleh rekan rekan pengguna Suzuki Satria FU150 yang tergabung dalam anak anak KASKUS ke Bogor.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling lebih mengenal satu dengan yang lain yang selama ini hanya lebih banyak kenal di forum aja.

Cukup meriah sih, meskipun sempat ada kejadian salah satu rekan yaitu bro Niko aka chunguks jatuh di tanjakan daerah Megamendung dan juga waktu di puncak sempat ada kejadian dari Club pengguna motor lain yang berantem dengan pengguna kendaraan roda empat.

(more…)