jump to navigation

Kunjungan SSFC Ke Bogor June 17, 2008

Posted by Buddy Dharmawan in General.
trackback

Tanggal 14 Juni 2008, ada kunjungan dari rekan rekan SSFC Jakarta dan Sukabumi ke Bogor

Meskipun belum menjadi anggota SSFC dan cuma sekedar partisipan, tapi mereka welcome banget dan ramah ramah. Tentunya, dibalik keramahan mereka.. motor yang ditunggangi pada serem semua…

Beberapa dari rekan rekan sempat mengabadikan kegiatan tersebut.

Berikut beberapa gambar yang sempat diambil :

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322060-800

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322069-800

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322071-800

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322074-800

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322094-800

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322122-800

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322138-800

2008%5C06%5C16%5Cbikepics-1322150-800

IMG 0380

IMG 0383

IMG 0384

IMG 0386

IMG 0390

Comments»

1. jawara - June 23, 2008

wih ada wajah yg dikenal tuh :D:D

2. admin - June 24, 2008

klo anak2 SSFC mah pasti wajahnya pada terkenal bro
yang mana yang dimaksud?
hehhehehehe..

3. otim - July 26, 2008

mas artikel-artikel di blog nya bagus bgt, dan sangat bermanfaat. kebetulan saya jg nulis blog tntang fu juga, ya meskipun kebanyakannya kopi paste😀 he..he..
mo minta ijin me link blog ini di blogroll blog saya boleh ga mas? biar rider fu semua lebih banyak sumber impormasi bgitu.
atas kesediaanya saya ucapkan terimakasih.
salam

4. admin - July 28, 2008

silahkan saja bro…
gw juga banyak nyatut dari tempat lain, yang penting sumbernya lu sebutin aja bro

5. otim - July 31, 2008

sip bro… yg paling penting kan sumbernya, qt para bloger n fu rider kan juga punya etika dalam menulis,. tul ga bro.
salam fu.

6. admin - August 1, 2008

stuju bro..
btw, blog bro ada dimana alamatnya?

7. otim - August 2, 2008

ini di fatonikhotim.wordpress.com, udah log knapa ga muncul ya :-]

8. otim - August 2, 2008

nah baru muncul tuh🙂
salam

9. steven - September 3, 2008

SSFC apaan yach…….Klub Tukang Ojek????

10. steven - September 3, 2008

SSFC menerima pendaftaran kendaaran gw HONDA SUPRA FIT gak….??? TARRRRIIIXXXXX JAABBRRRIIIIXXXX

11. admin - September 3, 2008

@steven.. SSFC tuh singkatan dari Suzuki Satria F150 Club, salah satu club motor khusus Suzuki Satria FU150 dan bukan klub tukang ojek seperti yang anda sampaikan. Coba deh liat2 di search engine, karena anda bisa berinternet tentunya gak perlu lagi dijelasin kan apa itu search engine.
Menjawab pertanyaan anda tentang Honda Supra Fit, tentunya tanpa dijawab pun sudah bisa mengerti bisa atau tidaknya anda mendaftar sebagai anggota SSFC bermodalkan Supra Fit
Terima kasih

12. Pero - September 3, 2008

sssssttt… berisik lu..!

13. Pero - September 3, 2008

jah.. keduluan admin..
buat si steven maksudnya
wkwkwkkw.. :Peace:

14. admin - September 3, 2008

bro pero… mungkin @steven gak tau tuh apa SSFC
lagian kan jarang dan hampir lom pernah liat Satria FU150 dipakai buat ngojek..

15. addicted - September 3, 2008

@steven

coba dilihat2 lagi disini..

http://kaskus.us/showthread.php?t=865796
atau
http://ssfc.or.id

coba dipikir, klo dari logika aja sih ya…
klo motornya sudah diupgrade, diganti ini itu,
yang pastinya menghabiskan dana yg tidak sedikit,
apa bisa hanya didapat dari penghasilan sebagai tukang ojek?
dan apakah duit segitu, ga mubajir klo hanya dibwt untuk ngojek?
yang pastinya akan lbh boros ke bahan bakar, spare part, dll..
ini secara global lho, bkn dari sebagian orng aja.. (mgkn)

dan klo anda pny motor honda supra, pgn ikutan di ssfc..
hmmm…
coba dipikir lagi, bs ga kira2???
klo msh ngotot bs ikutan,
ya berarti pemikiran anda tidak seperti pemikiran orang2 pada umumnya…
dan mgkn ada yg patut dipertanyakan tntg pemikiran anda..

16. Pero - September 3, 2008

iya kali ya..
bro bede.. gw sih belom pernah liat tukang ojek pake FU (denger2 sih ada katanya)
apalagi tuh tukang ojek yg pake FU sampe buat klub, makin gk pernah denger..
tapi kalo yg jadi tukang ojek pribadi sih byk.. :D:D
tapi tetep aj gk ada klubnya

17. fu150 - September 3, 2008

kalo dihitung2..
beli knalpot DBS dah 1.7 juta, apalagi knalpot NMF dah diatas 2 juta, belum lagi CDI NMF 4 juta ya..
BBM harus pertamax plus dan tingkat keborosannya bisa mencapai 1:18 yang paling extrem yang gw tau
jadi klo buat ngojek, gak balik modal.. alias tekor..
nekat bener tukang ojeknya kalau gitu..
nah, kalau buat ojek pribadi sih bisa jadi… hehehehe..

18. Pero - September 3, 2008

udah2..
judulnya kunjungan SSFC ke bogor kok isinya malah ngebahas tukang ojek yg mo beli CDI sama knalpot NMF :D:D

19. danildaft - September 3, 2008

ada kok ukang ojek yg pake FU, warna hitam di sarinah…hihihi
biasa mangkal disana…:D

cuekin ajalah orang begitu, ga usah ditanggapin..
malah kita yg esmosi…

20. admin - September 3, 2008

IYa… jadi OOT
tapi minimal hari ini kita saling belajar untuk saling menghargai
Peace..!!

21. chunguks - September 3, 2008

Klo akur kan dunia tentram… Susah bikin dunia nyaman buat semuanya yah…..

22. Eric_y_k - September 3, 2008

Wekekeke FU jadi kang ojek??? Ojek ce CK kali hihihihihihihihihi ______________________________________________________:ngacir:

23. alex - b6661bjk - September 3, 2008

Ojek ce CK pake FU? … ketauan dah siapa orangnya … ____________________:ngacir: juga

24. oodiohutama - September 3, 2008

Bila ada tanggapan orang yang seperti itu, jangan ditanggapi dengan emosi bro… justru kita tunjukkan klo semua (brothers) anggota SSFC itu orangnya mempunyai pemikiran yang dewasa dan bijak serta berjiwa besar dalam menghadapi orang yang seperti itu…
“Hati boleh panas namun kepala harus dingin”

25. Eric_y_k - September 3, 2008

jah ngeledek aja lo lex T_T :ngacir: akh

26. smileymarco - September 3, 2008

udah ujyan becyek ga ada ojyek….
dah diemin ajah orang gt mah.
yang penting kita asik dgn mongtor kita.

ride safely but not slowly!!!

27. steven - September 3, 2008

Wah baru ditanya gitu aja…jawabannya udah macem2…kalo gak boleh gabung ya udah..gitu aja kok repot!!! Wah wah AROGAN-NYA…mentang2 punya motor mahal…Jelek2 Tukang Ojek mah kalo beli FU juga mampu?? kesian banget nih club biker berpikiran sempit…@smileymarco…ride safely but not slowly…emang jalan milik moyang lu…yang bener tuh ride safely with emphaty…BRAVO HONDA SUPRA SE INDONESIA…tret tet tet tet tet

28. addicted - September 3, 2008

@steven

iya deh, BRAVO HONDA SUPRA SE-INDONESIA..
trus iya deh, RIDE SAFETY WITH EMPHATY..

29. jawara - September 3, 2008

@ Steven

ama gw aja yok bikin SFSC : ‘Supra Fit Sexy Club’

gimana bro okeh gak? blom ada temennya nih wakakakak :p;)

30. admin - September 3, 2008

sebenarnya anda salah kalau komentar tersebut disebut arogan bro steven.
secara logika, disini kita membahas soal SSFC.. jadi udah gak perlu sebut2 merk lain..
tiap motor ada kelebihan dan kekurangan koq.. disebut mahal juga nggak.. boleh deh dilihat, masih ada ninja 250 yang harganya hampir 40 jt, dan masih banyak yang lain
Gw yakin semua mampu koq beli FU bro..
tiap tiap orang punya selera sendiri, termasuk seperti @smileymarco .. gw sempat koq touring bareng anak2 FU, dan ternyata biar dibilang motor kenceng, mereka jalannya gak lebih dari 60 kmpj koq bro. Dan sempat pula ketemu dengan rombongan dari sebuah club motor sepabrikan ama supra fit, mereka dengan arogan saat gak sengaja bersenggolan dengan sebuah mobil. Si rider dengan sok buka pintu mobil dan dibanting berulang ulang sambil ngomong, “GW Anak xxxxxxxx (menyebut lokasi daerah para pembesar n jendral di jakarta)… apa itu gak jauh lebih sok? apa itu gak jauh lebih arogan? kejadian itu bikin macet daerah puncak, pas hari libur pula…
jadi.. semua tergantung individu, bukan motor atau clubnya
anda puas dengan supra fit, kami puas dengan FU.. gak ada masalah kan..
anda menghargai kami, kamipun menghargai anda.. itu aja kuncinya

31. Eric_y_k - September 3, 2008

wah koq jadi rame neh :army: udah deh setiap motor pasti ada + & – nya nga usah di ributin OK? Gimana Indonesia mau maju kl soal gini aja pada ribut???

32. smileymarco - September 3, 2008

@steven
aduh maaf om, moyang saya petani om, ga punya jalanan.
iya deh ride with emphaty but not slowly😀
ngebut dikit gpp kan om?
lagian mongtor saya ga kenceng kok, sungguh…

33. admin - September 3, 2008

setuju dengan pendapat sesepuhnya FU`ers @eryc_y_k
damai… peace….

34. Eric_y_k - September 3, 2008

@admin

Wah saya bukan sesepuh masih byk disini yg ilmunya lebih tinggi yg pantes di sebut sesepuh. G cuma nga suka aja ada org2 yg mau jadi provokator :Peace: masalah sepele aja diributin mau kapan ini negara maju nya?😀

35. J4CK1 - September 3, 2008

Sedikit kasi komentar ttg kasus diatas, dimohon partisipan SSFC agar menjaga nama baik SSFC didalam maupun diluar.
Saya jg mohon kepada admin lebih bijaksana dalam memberikan solusi dan penjelasan.
Dalam bulan yg suci ini dimohon ke tmn2 agar lebih rendah hati dikit sebab diatas langit masih ada langit. Terima Kasih

SSFC -051-

36. standar_ok - September 3, 2008

saya sepakat dengan bro 051, mohon kiranya mimin lebih bijaksana dalam menyikapi komentar2 yang diutarakan oleh pembaca. mohon maaf buat semua pihak khususnya mimin sebagai pengelola blog ini dan bro2 lain nya yang kurang setuju dengan pendapat saya.

tq

salam Standar OK
SSFC-005

37. admin - September 4, 2008

Terima kasih atas respon dari rekan rekan SSFC, terutama bro JACK1 dan Standar_OK atas saran dan masukannya.
Mungkin beberapa dari rekan rekan termasuk gw selaku admin sempat terbawa emosi terhadap kondisi / komentar yang terkesan menjurus pada provokatif.
Semoga dari kejadian ini kita bisa saling belajar menghargai satu sama lain.
Semoga komentar dari rekan SSFC dapat membuat clear permasalahan dan juga bro steven bisa mengerti.
Tidak ada satu niatanpun dari gw selaku admin ataupun partisipan yang lain yang berniat untuk arogan walaupun dalam kata kata, melainkan mungkin hanya pembelaan diri dan juga sedikit ketersinggungan atas komentar awal dari bro steven.

38. standar_OK - September 4, 2008

salut buat mimin😀

salam standar OK

39. smileymarco - September 4, 2008

saya jg minta maaf klo ada yg tersinggung dgn kata2 saya.
maafkan nubih ini, mohon bimbingan sesepuh sekalian…

40. steven - September 4, 2008

@ ADMIN, Kalem aja..ga usah emosi gitu kalo ngejelasin!!Yah apapun itu…menjelek – jelekan klub lain juga wujud arogansi juga apalagi di bulan Ramadhan seperti ini..dengerin tuh kata sesepuhnya. Emang anggota kalian ga ada yang model – model gitu, ngaca dunk!! Buat sesepuhnya, cari cara buat ngontrol anggota – anggotanya, yang suka kebut – kebutan & Sok Jagoan! Suka gontok – gontokan sendiri antar anggota…Muak…Jangan kuatir entar gw datengin tempat nongkrong lu pade. ;))

41. alex - b6661bjk - September 4, 2008

gontok2an sendiri antar anggota? …😮

42. Chunguks - September 4, 2008

AkuR2 ahhhh nyari temen lebih susah dari cari musuh… aYok ah rame2 buktikan merahmu dong… Piss….

43. fu150 - September 4, 2008

@alex: gw juga kurang jelas mengenai gontok2an antar anggota.. tapi yang jelas, biarlah club lain gontok2an antar anggota atau dengan club lain, yang pasti, mudah2an ini tidak akan pernah terjadi di internal SSFC. Kita galang bersama persahabatan dan persatuan.
untuk bro steven, gw tidak pernah berniat mendiskreditkan club lain, tetapi gw cuma memberi contoh bahwa kami tidak searogan yang bro bayangkan.
Kalau bro berkenan untuk datang ke tempat nongkrong, salah satunya ada di Siam Motor, informasi lebih lanjut bisa dilihat di web siam-motoshop[dot]com.
Anda akan melihat bagaimana kebersamaan dan keakraban kami tanpa ada sisi kearoganan seperti yang diperkirakan orang lain.
@chunguks : itulah yang kita harapkan bersama, seperti yang udah kita lakukan juga di touring ke bogor beberapa waktu lalu dan photo2nya baru gw upload

44. r3vi3 - September 4, 2008

@steven : kok mulut lo bau2 bangke gitu ya???

45. Way_GCT - September 11, 2008

Bner th cr musuh lbh gmpang drpd cr tmen! Gw memang ga masuk klub motor wlpun gw pny mtr.Mtr gw jg biasa2 aja!Gw hny seorang anggota di GCT (Sbuah team mobil).Gw ksian aj koq ad y org yg ngejelekin motor org lain, aplgi ngjelekin klub org lain.
@Steven Klo lo bnr2 ank klub,gw rasa lo bs ngehargain motor org lain aplgi klub org lain!Gw mmg bkn org SSFC,tp gw knal bbrp!Ank2 SSFC amt sgt nghargain klub2 org lain.Yg ga pny klub aj mrk hormatin jg!Yg jlas Bnr2 RESPECT!! Mw kita ank mobil/ank motor bgi gw ga masalah,yg penting kita respect aja sama smua nya!Terbukti ada acara sahur on the road th.07 klub mobil + klub motor bisa bersatu!Ada tkci,gct,ssfc,ank smash,dll
Kita bs pd kompak tuh dr awal pe akhir!
Ini gw buat bkn krna gw temen ny danil_SSFC ya.. Tp fakta nya memang ky gt cie..
Dah SSFC, org ky gtu kita diemin aja okey…
Maav b4 kl gw ada slh..
Thx..

46. fu150 - September 11, 2008

bro Way_GCT : thanks buat komentarnya
ya sudahlah, mungkin ini cuma masalah miss communication doang
marilah kita bisa saling menghargai antar sesama..
diantara kita tidak ada yang salah, disalahkan dan menyalahkan..

47. Way_GCT - September 11, 2008

@Fu150
mw pk fu gmn?
Enk g?
Pgn tny2 sl fu ney..
Blh mnt no lo g?
Lo tgl daerah mana?

48. Way_GCT - September 11, 2008

Gw ada rencana mau beli fu150 ney!

49. fu150 - September 11, 2008

@Way_GCT : rasanya sih enak2 aja buat gw.. tenaga sesuai dengan yang diharapkan.. pokoknya gak rugi deh pake FU bro
harganya juga sesuai dengan kualitas yang didapat..

50. rara - September 27, 2008

gak cuman krenz motornya, ternyata orangnya kren2 zg……
lam kenal……….fu mania
gw seneng bgt ntu ma f-u, gw cewex yang suka bgt ma fu
ntar dh gw nyusulll………

51. fu150 - October 7, 2008

@salam kenal juga rara..
kapan mo nyusul neh.. keburu FU dah bertebaran loh
hehehehhe…

52. awaenk - December 3, 2008

@ssalamu’alaikum
Bos . . . Maf ganggu nie? Ane Awaenk anak pondokgede tepatnya dijatimakmur. . . boleh gabung ga boz. .
ane tertarik dengan ssfc, udah lama pengen gabung tapi belum kesampean ni boz… gimana caranya boz

53. Admin - BeDHe - December 3, 2008
54. Tigy Pecak - December 20, 2008

@Admin….Sebage penjaga gawang anda dah bijak dg @ 11 …gak usah lanjut dg @ 30 .bung

55. Admin - BeDHe - December 22, 2008

@tigy pecak : waduh… mohon maaf nih gw nubih
maksud @11 ama @30 nya apa ya
maaf klo mungkin blog ini kurang berkenan bro..

56. anto - February 25, 2009

alamat bengkel jual knalpot DBS di bogor dimana ya…tq

57. array - April 4, 2009

sukses yah buat ssbc….
moga jaya terusss………….
motor ku pngn kenceng di apain yah,selain ganti CDI BRT….
apa knalpot jg ngaruh….

58. u24y - May 20, 2009

eh gmn caranya masuk CLUB tuh, gw mo ikutan…

59. u24y - May 20, 2009

@ array : selain BRT, ganti karbu NSR d n Busy Iridium… pasti mantaaaaapppp larinya…

60. u24y - May 20, 2009

@ Anto : gw punya Channel bikin knalpot Satria F, ada di karadenan Bogor, mantap tuh bikinannya passsss bgt klo ud ganti CDI BRT am Busy Iridium, dijamin g ada meletup2 knalpoltnya. hub gw z klo mo ksana 085697234597 ok….

61. budaiy - March 13, 2011

Gan S.I.D (satria independent) tangerang
contact:087880061989 budaiy

62. Iqbal Nazarudin Thalib - July 11, 2011

hai para baikers………salam kenal ku iqbal…..
gmana caranya untuk bisa gabung dengan SSFC

63. dhevi - August 14, 2012

hai para ssfc aku devi dari smi..gimana cih caranya pngen gabung ma ssfc

64. Ikhsan_Noegraha - April 18, 2013

hallo kang admin sareng akang2 sadayana ..
saya dari bogor deket kampus IPB Dramaga kang, saya pengn bikin club tapi saya pngn masuk dulu club yang udh punya nama di daerah bogor,, gimana kang cara nyah ..??

di daerah saya banyak banget yang pake satria fu, jadi saya kepikiran pngn banget bikin club satria fu, tapi tentunya harus ada konfirmasi dari club-club yang sudah punya nama di daerah bogor, mngkannya saya pngn masuk club yang udh punya nama dulu di daerah bogor ..

65. Admin - April 18, 2013

coba aja googling SSFC kang ikhsan…
semoga mendapat pencerahan

66. Ikhsan_Noegraha - April 22, 2013

okeee kang admin .. hatur nuhun .🙂


Leave a Reply

